Senin, 26 Desember 2016

Definisi dari usaha kecil


Adalah organisasi swasta, panggilan dari bentuk karena tahunan aktif tidak melebihi 2 juta $ dan penggajian tidak melebihi mereka 50 karyawan, meskipun angka ini dapat bervariasi tergantung pada negara mana adalah menemukan terletak perusahaan . Karena ukuran mereka mereka tidak dominan di pasar di mana melakukan, tetapi ini tidak berarti tidak akan menguntungkan ketika datang untuk mendapatkan keuntungan.

Biasanya ketika orang membuat keputusan untuk melakukan bisnis mereka sendiri adalah karena Anda sudah ada di tangan produk yang ditawarkan di pasar dan dengan itu berpikir itu dapat keuntungan, kebutuhan untuk menghasilkan tambahan uang dan keinginan untuk membuat bisnis mereka sendiri mungkin lain motivasi yang mengarah kepada pengusaha untuk membuat keputusan itu.

Jenis perusahaan ini ditandai dengan menggunakan tangan bekerja langsung , meskipun ada kasus di mana adalah modern dengan mesin teknologi terakhir, yang meningkatkan produksi produk bahwa band. Bersaing dengan organisasi-organisasi kaliber yang sama dan itu biasanya menawarkan produk dan layanan yang sama yang, untuk alasan ini bahwa kualitas produk yang ditawarkan oleh perusahaan adalah sangat penting, karena melalui kompetisi mempromosikan pertumbuhan, yang kadang-kadang lebih cepat daripada perusahaan menengah dan besar. Adalah memerlukan lebih besar tingkat organisasi yang microenterprise tingkat input dan juga di daerah keuangan, juga dalam divisi bekerja , karena sebagai organisasi peningkatan tingkat, fungsi mereka adalah van meningkat dan begitu kompleksitas.

Penciptaan sebuah perusahaan sangat kompleks terutama untuk pendanaan yang mereka butuhkan dan bahwa beberapa lembaga keuangan yang mendukung pengusaha ini di awal hari, adalah untuk alasan ini bahwa mereka diwajibkan untuk menginvestasikan uang yang Anda telah disimpan untuk memulai dengan tujuan Anda untuk menghasilkan produk yang Anda ingin menjual , yang akan ditambahkan ke dalam negosiasi dengan pemasok input relatif rendah dibandingkan dengan perusahaan-perusahaan besar (pembelian jauh lebih rendah), yang membatasi mereka untuk pasar lokal.

Meskipun kompleksitas yang mengarah pada penciptaan dan pengembangan usaha tersebut, ini memiliki keuntungan yang mungkin perusahaan besar tidak menikmati, seperti: ini lebih lunak untuk kebutuhan yang timbul di pasar , memberikan pekerjaan kepada orang-orang yang mungkin tidak memiliki satu, yang manfaat pembangunan ekonomi negara, dan ada juga pentingnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar