Sabtu, 25 Februari 2017

Definisi non keuntungan pemasaran


Nirlaba marketing terintegrasi oleh kelompok kegiatan, berkaitan dengan pertukaran dilakukan non-keuntungan , apakah mereka publik atau swasta. Tujuan mereka adalah yang berorientasi dalam pencapaian manfaat sosial untuk publik dan masyarakat pada umumnya.

proses aplikasi pemasaran di perusahaan-perusahaan yang tidak menguntungkan, mirip dengan yang diterapkan dalam sektor menguntungkan.

Hal pertama yang adalah harus lakukan adalah d mengidentifikasi kebutuhan umum tujuannya untuk yang bertujuan untuk melayani dan menjalin menawarkan yang dapat memenuhi itu.

Hasil yang dikirim dalam organisasi nirlaba pemasaran , ini adalah sebagian besar layanan, oleh karena itu, ada harga untuk memperoleh sama. Misalnya, untuk menghadiri sebuah gereja, imam saham khotbah dengan jemaat, yang adalah penerima layanan.

Saat ini, ada berbagai perusahaan tidak menguntungkan , oleh apa yang perlu mengklasifikasikan mereka untuk menganalisis fitur mereka. Beberapa dari mereka adalah: organisasi-organisasi keagamaan (Gereja, biara-biara, dll); organisasi budaya (teater, orkestra...); filantropis organisasi (amal rumah sakit, amal...); organisasi profesional (buruh, asosiasi profesional...); antara lain.

Fitur utama dari perusahaan nirlaba adalah:

Target audiens adalah dibagi menjadi dua kelompok pembayar pajak, dan pelanggan. Jadi untuk masing-masing satu akan memerlukan aplikasi jenis diferensial pemasaran.

Mereka yang tidak tunduk pada tekanan dari pasar .

Mereka menawarkan layanan yang lebih dan ide-ide untuk produk-produk nyata ; Ini berasal dari kesulitan ganda, yang berasal dari layanan dan yang berhubungan dengan sifat nirlaba perusahaan . Ada intangibility dalam pertukaran layanan atau ide, kompleks untuk mengukur, Layanan yang dibuat oleh perusahaan dan pelanggan sama dan dalam ketiadaan situasi pasar yang kompetitif, sulit untuk mengetahui jika tujuan yang dicapai, karena ada titik acuan dalam hal hasil.

Proyek ini bertujuan untuk mengubah perilaku tertentu, yang pada awalnya mungkin memuaskan kepada orang-orang.

Layanan tersebut tidak menguntungkan cenderung tidak memahami biaya tidak moneter , misalnya; fisik (donasi organ), sosial (membantu untuk sebuah LSM ), dll, dengan manfaat yang dihasilkan dapat apa yang tidak nyata. Untuk memberikan manfaat yang melibatkan modifikasi dalam perilaku, tugas dipelajari untuk jangka panjang yang dapat mengamati adalah dengan keakuratan yang lebih tinggi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar