Dia pemasaran global muncul ketika perusahaan internasional dianggap ide leverage mereka peluang yang mereka menyediakan penggunaan ekonomi skala untuk membuat strategi pemasaran untuk skala global. Ketika aktivitas pemasaran berfokus pada dunia tingkat , Anda mengelompokkan dunia seolah-olah itu adalah pasar yang besar , membagi konsumen dengan kebutuhan yang sama.
Strategi yang digunakan dalam jenis pemasaran, dirancang untuk produk atau layanan dalam pasar tunggal di seluruh dunia, yang mencakup banyak pasar atau negara secara bersamaan. Tantangan dari perusahaan , adalah mencapai strategi mereka yang sukses di pasar di mana berlaku. Singkatnya, pemasaran global adalah Bagian terakhir dalam pengembangan pemasaran internasional .
Perusahaan memiliki pilihan yang berbeda untuk saat ingin masuk ke pasar dunia , pilihan yang van dari ekspor sederhana produk mereka, untuk bekerja bersama dengan aliansi dengan perusahaan-perusahaan asing cara , yang Anda memungkinkan daya langsung operasi mereka sendiri di luar negeri.
Sebelum memulai pemasaran global, perusahaan harus mempertimbangkan pertanyaan-pertanyaan berikut: mana harus menghasilkan? Siapa saja pesaing global dan apa strategi mereka? Itu harus ditetapkan aliansi dengan perusahaan multinasional lainnya?, Selain ini, Anda harus memenuhi batasan yang ada di setiap negara , misalnya di daerah tarif dan kontrol berubah .
Keuntungan yang lebih besar yang menawarkan pemasaran global adalah bahwa Anda memungkinkan perusahaan mengambil keuntungan dari skala ekonomi . Ketika menjual produk yang sama di seluruh dunia, Anda dapat membeli dasar bahan dalam jumlah besar, menyimpan perusahaan yang penting jumlah uang tahunan.
Di antara keuntungan adalah bahwa strategi yang berlaku dalam pemasaran ini mungkin tidak bekerja di semua pasar, ini adalah karena selera dan preferensi konsumen. Produk yang dijual mungkin populer di satu negara, tetapi di lain tidak . Memutuskan di negara mana produk akan lebih populer dapat menjadi masalah, dan dapat menyebabkan kerugian ekonomi yang besar.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar