Kamis, 09 Maret 2017

Definisi pemasaran langsung


Pemasaran langsung didefinisikan sebagai seperangkat teknik komunikasi dan distribusi , yang berasal dari dalam sistem pemasaran, yang bertujuan untuk membangun link langsung dengan pembeli, hal ini dilakukan dengan objek mempromosikan produk atau jasa; menggunakan ini berarti berbeda kontak langsung: telemarketing, email , dll.

Perusahaan yang melakukan pemasaran langsung, selalu menjaga interaksi yang konstan dengan pelanggan mereka , banyak kali bentuk individu. Untuk ini harus diperhitungkan dengan basis yang sangat baik dari data , di mana adalah mencerminkan mereka data demografis, geografis dan perilaku pelanggan mereka. Setelah Anda memiliki informasi ini tersedia, kelompok-kelompok kecil pelanggan, untuk mencocokkan Penawaran dan komunikasi dari pemasaran untuk karakteristik tertentu mereka dapat diatur.

Di antara keuntungan yang menawarkan pemasaran langsung adalah: hal itu dapat diukur , berarti bahwa hasil terukur, memungkinkan untuk menilai keuntungan dari tindakan . Disesuaikan, karena memungkinkan tahu informasi umum tujuannya melalui database, mengidentifikasi orang-orang dari cara individu.

Interaktif, sebagai mentransmisikan bentuk langsung pesan kepada pelanggan , mendapatkan mereka tanggapan segera. Menghitung dengan dukungan dari jaringan sosial , membentuk dupla sempurna.

Kesetiaan, karena untuk memelihara konstan interaksi dengan pelanggan, Anda mendapatkan untuk mengetahui lebih mendalam, yang membuat untuk dapat menawarkan sesuatu yang benar-benar dapat memenuhi itu.

Mengambil "toko" untuk rumah, yaitu bahwa pelanggan tidak akan memiliki kebutuhan untuk pergi ke toko untuk membeli produk, sejak sarana distribusi, perusahaan mendekati semua yang Anda butuhkan untuk rumah Anda.

Mereka media utama pemasaran langsung: pemasaran telepon, adalah salah satu mekanisme utama pemasaran langsung, terdiri dalam pekerjaan telepon untuk melakukan penjualan cara langsung kepada publik dan perusahaan mereka. Katalog pemasaran , ini adalah pengembangan bahan yang dicetak setidaknya delapan halaman, yang menawarkan beragam produk, menawarkan mekanisme yang memungkinkan Anda untuk memesannya secara langsung.

Pemasaran langsung mail, yang mencakup pengiriman menawarkan , iklan atau pengingat kepada orang , arah tertentu, dapat Anda kantor, rumah atau email. Langsung pemasaran televisi respons, mengacu pada media yang mendukung dua media mainstream, misalnya, iklan mana dijelaskan dalam cara yang sangat meyakinkan, hal yang indah tentang suatu produk, llegandoles memberikan nomor telepon gratis, dimana pelanggan dapat menempatkan pesanan televisi.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar