Rabu, 08 Maret 2017

Definisi pemasaran komersial


Pemasaran komersial adalah yang tujuannya adalah menjual produk atau jasa, sehingga memperoleh manfaat ekonomi . Tujuannya adalah untuk mengidentifikasi kebutuhan konsumen tidak terpenuhi, untuk membuat menawarkan , yang menghasilkan pendapatan yang cukup untuk bahwa mereka dapat menutupi biaya dan utilitas, agar perusahaan mengembangkan dalam lingkungan kompetisi dan bebas pasar .

Perusahaan perlu mengetahui karakteristik konsumen, kebutuhan mereka, motivasi untuk beberapa alasan: pertama untuk desain produk, maka ´para merumuskan strategi periklanan dan akhirnya mengembangkan segmentasi.

Ada dua jenis komersial tujuan pemasaran, ini akan tergantung pada:

Dimensi dari perusahaan: perusahaan besar memberikan prioritas untuk pertumbuhan daripada keuntungan . Perusahaan menengah mencari posisi pertama di pasar, maka pertumbuhan dan ultimate profitabilitas . Akhirnya ada usaha kecil, mereka lebih memilih untuk fokus pada konsolidasi di pasar, untuk mencapai tingkat profitabilitas, dan jika hasil tidak memuaskan kemudian berpikir tentang pertumbuhan

Itu pasar di mana ia beroperasi. Di saat mereka saat ini, di mana itu krisis ekonomi telah mempengaruhi ke banyak negara, perusahaan mereka tidak menikmati pertumbuhan, tapi tetap, dengan ini bahwa satu-satunya pilihan untuk tetap mengapung dan mencapai pertumbuhan adalah menghapus Anda pelanggan untuk kompetisi.

Namun tujuan tersebut lebih sering yang mengejar pemasaran komersial terkait dengan penampilan kualitatif ( gambar produk, Jasa atau merek ) dan aspek kuantitatif (profitabilitas, volume penjualan, dll.)

Sebuah perusahaan untuk mengembangkan strategi pemasaran, akan harus melakukan serangkaian kegiatan yang mencari tujuan kepuasan klien yang Anda inginkan untuk menangkap, melalui penyediaan produk atau jasa yang ditentukan. Dan kemudian dapat menghasilkan pendapatan, dan yang paling penting, mendapatkan pelanggan sebanyak mungkin . Mode sama pemasaran mengharapkan untuk memperoleh keuntungan yang lebih besar dari produk tertentu, mencapai masuk sektor yang berbeda dari pasar dan yang ini bersedia untuk membatalkan harga sesuai dengan produk masing-masing.; Harga tersebut adalah set setelah melaksanakan analisis pasar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar