Selasa, 07 Maret 2017

Definisi pemasaran internasional


Pemasaran internasional, semua strategi-strategi yang berlaku dalam budaya lain , tujuannya adalah untuk mempublikasikan ketidakadilan lingkungan di mana perusahaan yang bergerak oleh berbagai wilayah internasional, dengan strategi diarahkan globalisasi produk di pasar internasional.

Saat ini, perusahaan dirancang struktur yang berbeda dengan tujuan untuk memasuki di pasar mereka internasional , ini mewakili strategi pemasaran internasional. Ketika sebuah perusahaan berusaha untuk memposisikan dirinya secara internasional dan kontras kegiatan untuk mengeksekusi dalam basis mereka operasi, yang harus dilakukan dalam konteks yang berbeda, Anda akan menemukan bahwa faktor-faktor keberhasilan yang tidak sama, preferensi dan selera orang berbeda dalam hal merek , tingkat konsumsi dan mekanisme yang digunakan untuk menjangkau konsumen harus memiliki fitur khusus. Inilah sebabnya mengapa perusahaan berharap untuk internasionalisasi harus diingat Karakteristik pasar untuk yang dihadapi , untuk mencapai konsumen baru, tidak peduli apa lokasi geografis dalam cara yang benar.

Ini adalah beberapa faktor yang pemasar harus memperhitungkan pada saat mencari wawasan Niaga baru: budaya, perbedaan budaya lingkungan, dapat menyebabkan masalah pemasaran internasional , diperlukan untuk memahami adat istiadat, kebiasaan dan preferensi masyarakat dengan cara ini, keberhasilan di pasar luar negeri.

Perdagangan pembatasan, penting untuk memiliki pengetahuan tentang pembatasan hukum dan penerapan pajak untuk perusahaan-perusahaan di negara yang berbeda. Pengendalian moneter dan stabilitas keuangan, elemen kunci untuk berinvestasi di luar negeri adalah untuk mengetahui terlebih dahulu uang risiko dan kerentanan keuangan yang sama. Politik risiko ; Hal ini penting untuk mengetahui tindakan pemerintah negara, sehingga setiap perubahan akan hadir standar atau pelaksanaan yang mungkin membahayakan perusahaan.

Sangat penting untuk menyebutkan bahwa jika Anda ingin memasuki pasar internasional, hal ini diperlukan untuk mengumpulkan semua informasi yang diperlukan , dengan objek dari memiliki pengetahuan mungkin terbesar untuk mencoba untuk berhasil menembus pasar internasional ; benar bahwa semua berarti risiko, tetapi hasil sukses, keuntungan akan lebih besar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar