Senin, 06 Maret 2017

Definisi pemasaran hubungan


Dia pemasaran relasional adalah salah satu tujuan menghasilkan hubungan menguntungkan dengan pelanggan mereka yang, pemasaran ini adalah berorientasi studi tentang perilaku orang pembeli, merancang strategi dan tindakan yang tujuannya adalah dari mempromosikannya interaksi dengan pelanggan mereka , memberikan Anda sebuah pengalaman yang tak terlupakan. Ketika strategi pemasaran meliputi seluruh perusahaan disebut "terpadu hubungan pemasaran."

Salah satu hubungan secara luas digunakan dalam alat pemasaran adalah: sistem manajemen hubungan pelanggan , ini sangat berguna untuk mengumpulkan informasi dari konsumen dan berkomunikasi keuntungan mereka dan solusi yang ditawarkan oleh perusahaan.

Dia pemasaran relasional memiliki sebagai tujuan kekuatan membangun hubungan setiap kali lebih mendalam dan memuaskan untuk jangka panjang dengan pelanggan yang cara langsung atau tidak langsung mempengaruhi dalam keberhasilan kegiatan pemasaran di perusahaan mereka.

Dalam pemasaran relasional terdiri oleh 4 unsur-unsur kunci: pelanggan mereka, mereka mitra pemasaran (pemasok, distributor, saluran, lembaga dan perantara), dan mereka anggota masyarakat keuangan ( pemegang saham , investor, dan analis). Bagi mereka yang profesional pemasaran, yang lebih penting adalah untuk menghasilkan keharmonisan antara semua komponen ini menciptakan keseimbangan dalam kinerja untuk semua orang yang tertarik dalam bisnis. Untuk mengembangkan kuat hubungan perlu bahwa ada pemahaman tentang kemampuan dan sumber daya , kebutuhan, tujuan dan keinginan.

Pemasaran ahli percaya bahwa membuat penjualan tidak menyiratkan puncak dari proses , tetapi awal hubungan antara perusahaan dengan pelanggan . Pelanggan yang puas akan kembali ke perusahaan bahwa mereka telah dirawat baik. Jika mereka memerlukan produk atau layanan yang sama di masa depan, mereka akan tahu yang merupakan tempat pertama untuk pergi.

Untuk menjalankan program pemasaran relasional yang diperlukan untuk memiliki dalam memiliki langkah-langkah berikut:

Identifikasi pelanggan, dalam kasus relasional pemasaran segmentasi proses jauh lebih kompleks dan membutuhkan lebih banyak usaha, karena setiap klien mewakili segmen, dulu dikenal untuk masing-masing dari mereka, jadi ketika mereka dapat digolongkan.

Diferensiasi pelanggan, dalam hal ini, perusahaan akan menetapkan setiap klien tertentu nilai , ini akan tergantung pada: frekuensi pembelian, jumlah pembelian, tanggal pembelian terakhir.

Interaksi dengan pelanggan, untuk mengklasifikasikan pelanggan oleh profitabilitas, memungkinkan pengurangan biaya transaksi dan hubungan dengan orang-orang yang di bawah standar.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar